Malaysia : Petronas - The Twin Tower

Kamis, Mei 19, 2016

This is about The Twin Tower, Petronas Tower. Dan ini adalah post ke 100 saya di blog. *halah*

The Twin Tower : Petronas. Menara ini sempat menjadi gedung tertinggi di dunia tahun 1998-2004. Tingginya mencapai 452 meter. Menara ini terletak di area KLCC dengan jajaran perkantoran elit, mall, hotel mewah, dan kondominium. Antar menara dihubungkan dengan jembatan bernama Sky Bridge yang ada di lantai 41. Selain Sky Bridge, di sekitar Petronas ada juga tempat-tempat yang sayang dilewatkan. Untuk menuju Twin Tower ini, kita bisa menaiki kereta cepat dan turun di KLCC. Disini kita tinggal berjalan untuk ke Petronas Tower.

Pertama kami masuk, yang ada disana adalah Mall, iya pusat perbelanjaan. Jadi bisa sekalian shopping ! :D Selain mall, ada apa aja sih di petronas?

Nah, yang bisa kalian nikmati di Petronas :
1. Sky Bridge
Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, sky bridge ini berada di lantai 41. Kita bisa menikmati KL dari ketinggian.Selasa-Minggu pukul 09.00-21.00. Loketnya berada di Concourse Floor (underground) yang bisa diakses lewat kedua menara. Biaya masuknya sekitar 30-85RM untuk lebih detailnya bisa dilihat disini.
saya ga masuk, cuma mau ngasih liat, itu sky bridge nya , lt. 47 ahaha
2. Petronas Sains Museum
Ini seperti museum, jika berlibur dengan mungkin ini bisa jadi salah satu pilihan destinasi untuk dikunjungi. Letaknya didalam menara petronas, jadi satu dengan mall, sekitar lantai 3 atau 4. Kalau mau masuk kesini jangan lupa perhatikan jam buka dan harga nya ya! Kalau harga sekitar 25RM

3. KLCC Park
Selanjutnya kami keluar dan menemui taman, Taman seluas 20 hektar ini merupakan taman tropis yang ditanami berbagai pohon asli Malaysia. Taman ini menjadi favorit keluarga karena ada banyak fasilitas gratis di sini. Sebut saja jogging track dan arena bermain anak-anak. Tempatnya luas, adem, banyak pohon, bagus buat foto-foto #halah Hahaha
Di KLCC Park ada danau buatan namanya Lake Symphony.

antara alay biar mainstream atau pamer kuteks wkwkkw

yes, right, this is putri petry!

4. Aquaria
Di KLCC juga ada akuarium raksasa yang memiliki koleksi lebih dari 5.000 jenis ikan laut. Pengunjung seolah-olah dapat merasakan berada di dalam laut melalui jalan setapak yang digerakkan oleh mesin. Dari luar sih kelihatannya asik, tapi kami tidak masuk soalnya bayar, haha, sekitar 30-50RM dan mengingat saya hanya punya 150RM selama di malaysia, sudah saya share disini untuk budget dan itinerary nya. 
engga masuk, jadi foto diluarnya aja ! Hahaha

Well, overall thanks guys sudah mampir ke blog saya!

p.s : all pics here was taken by @putripetry you can find her on instagram , twitter of facebook as Kartika Karunia Putri or you can use hashtag #pecandujalanjalan.

You Might Also Like

0 comments

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe