Istana Raja Gowa : Museum Tamalate #TripMakassar #Day1

Senin, Februari 01, 2016

Museum pertama yang saya kunjungi di kota Makassar. Yang saya kunjungi setelah puas berkuda di Malino. Searah ketika saya pulang. Ketika saya kesana, museum ini cukup sepi, hanya ada beberapa orang yang memilih menghabiskan sore disana.
Ada dua buah bangunan utama disana, yang merupakan istana raja gowa pada saat dulu.   Yang pertama adalah museum tamalate dan yang kedua adalah museum bala lompoa. Sayang, saat kami kesana sudah terlampau sore, jadi museum-museum ini sudah tutup dan tidak bisa masuk ke sana, alhasil jadilah saya foto-foto diluarnya saja! Enjoy the pic :D

istana tamalate

tamalate

museum bala lompoa

museum bala lompoa
Halaman depan museum tamalate

narsis disetiap ending tulisan, sah sah aja kan? ;d

You Might Also Like

0 comments

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe